Sukses

Indonesia 60 Detik

Proses penggusuran puluhan rumah di Tanjung Batu, Manado, Sulawesi Utara berlangsung ricuh. Warga menghadang petugas eksekusi di pintu masuk perumahan.

Eksekusi Puluhan Rumah di Manado Ricuh

Liputan6.com, Manado: Eksekusi puluhan rumah di Tanjung Batu, Manado, Sulawesi Utara, Rabu (5/11), mendapat perlawanan warga. Mereka menghadang petugas eksekusi di pintu masuk perumahan. Proses penggusuran juga nyaris ricuh karena seorang petugas eksekusi dipukuli warga. Eksekusi dilanjutkan setelah pihak pengadilan melibatkan ratusan polisi.

Belasan Gubuk Liar di Mampang Digusur

Jakarta: Pembongkaran empat rumah dan belasan gubuk liar di kawasan Mampang, Jakarta oleh petugas Satuan Polisi Pamong Praja tidak mendapat perlawanan berarti. Pembongkaran ini sesuai permintaan pemilik tanah yang sah. Namun akibatnya puluhan kepala keluarga kehilangan tempat tinggal.

Ratusan Rumah di Palopo Terendam

Palopo: Ratusan rumah di enam kecamatan di Kota Palopo, Sulawesi Selatan rusak berat dan puluhan lainnya terseret air bercampur lumpur akibat banjir bandang. Dua anak di bawah lima tahun dilaporkan tewas terseret arus, serta seorang manula hingga kini belum ditemukan.

Citarum Meluap, Ratusan Rumah Terendam

Bandung: Ratusan rumah di Kampung Cieunteung, Bale Endah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat terendam akibat Sungai Citarum meluap setelah diguyur hujan deras. Warga berharap pemerintah segera mengeruk dasar sungai karena kawasan mereka sudah jadi langganan banjir setiap musim hujan.(IAN/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.