Sukses

PNS Rampok Nasabah Bank

Masrijon dirampok usai mengambil uang di sebuah bank di Solok, Sumbar. Korban yang merupakan pengusaha kain rugi Rp 60 juta. Satu di antara lima perampok yang berhasil ditangkap polisi adalah seorang pegawai negeri sipil.

Liputan6.com, Solok: Masrijon, pengusahan kain di Solok, Sumatra Barat, Selasa (4/11), dirampok setelah mengambil uang dari salah satu bank. Perampokan tersebut terjadi saat korban tengah memperbaiki penyejuk udara mobilnya di sebuah bengkel. Saat Masrijon legnah, perampok mengambil uang korban sebesar Rp 60 juta.

Selang beberapa jam, polisi berhasil menangkap dua dari lima perampok. Satu di antaranya adalah seorang pegawai negeri sipil. Polisi menyita barang bukti berupa mobil kijang yang dipakai para tersangka. Namun, uang Rp 60 juta milik korban raib dibawa kabur tersangka lainnya yang masih buron.

Kasus perampokan juga terjadi di kawasan Ciledug, Tangerang, Banten. Tadi malam, enam pria bersenjata api merampok salah satu toko bahan kebutuhan pokok di kawasan Pasar Ciledug. Peristiwa itu terjadi saat pemilik hendak menutup toko. Tiba-tiba datang enam lelaki bercadar langsung menodongkan senjata api ke arah AH dan Ade, pegawainya.

Pelaku langsung mengacak-acak isi toko dan berupaya mencari tahu tempat penyimpanan uang. Seorang pelaku lainnya memukuli AH pemilik toko dengan gagang senjata api hingga babak belur. Sementara Ade mengaku tak dapat berbuat apa-apa karena disandera.

Sebelum kabur, kawanan perampok sempat mengancam korban agar tak lapor polisi. Mereka kemudian meninggalkan lokasi kejadian sambil membawa serta komputer jinjing, telepon genggam, dan uang sekitar Rp 7,5 juta. Kasus ini ditangani Kepolisian Sektor Kota Ciledug.(BOG/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini