Sukses

Polisi Periksa 10 Saksi Terkait Bom Ternate

Polda Maluku Utara telah memeriksa 10 saksi terkait ledakan bom di Ternate. Hasil penyelidikan sementara, pelaku menggunakan bom rakitan berdaya ledak rendah dengan tujuan teror. Diduga bom diledakkan dalam waktu bersamaan.

Liputan6.com, Ternate: Kepolisian Daerah Maluku Utara telah memeriksa sepuluh saksi terkait ledakan bom di Ternate. Hasil penyelidikan sementara, pelaku teror menggunakan bom rakitan berdaya ledak rendah dengan tujuan teror. Diduga bom diledakkan dalam waktu bersamaan.

Sementara hasil penyelidikan polisi di tempat kerjadian ditemukan sebuah bom rakitan yang tidak meledak dan sejumlah serpihan bom [baca: Tiga Bom Mengguncang Ternate].

Akibat ledakan Kantor Gubernur Maluku Utara dan Rumah Dinas rusak di beberapa bagian. Sedangkan di Gedung DPRD Maluku Utara, ledakan bom merusak pagar. Tidak ada korban jiwa akibat peristiwa yang sempat menghebohkan warga ini.(JUM/Tim Liputan 6 SCTV)
(habis)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini