Sukses

Omepros, Suplemen Tepat Sahabat Jantung Sehat

Omepros kaya akan kandungan omega tiga, enam, dan sembilan yang baik bagi jantung. Mengonsumsi satu kapsul Omepros satu hingga tiga kali sehari bisa membantu menurunkan kadar kolesterol jahat.

Liputan6.com, Jakarta: PT Pharos Indonesia meluncurkan produk terbaru, Omepros Food Suplemen. Perpaduan asam lemak esensial terlengkap yang terdiri dari Omega tiga, enam, dan sembilan plus DHA, EPA, dan vitamin E yang memberikan manfaat lebih bagi kesehatan jantung dibandingkan produk sejenis.

"Omepros diekstrak dari minyak ikan salmon. Omepros satu-satunya yang mengandung blackcurrent sead oil yang baik untuk kesehatan jantung dan vegetable oil diekstrak dari tanaman organik yang bebas pestisida dan bahan kimia sehingga aman dikonsumsi jangka panjang," kata Mariani Leman, Marketing Manager Division Nutra PT Pharos Indonesia.

Omepros dapat dikonsumsi pria maupun wanita dewasa. Dengan mengonsumsi satu kapsul Omepros satu hingga tiga kali sehari bisa membantu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL), meningkatkan kolesterol baik (HDL), menormalkan tekanan darah, mencegah penyumbatan pembuluh darah. Suplemen ini pun aman dikombinasikan dengan obat penurun kolesterol.

Pemasaran Omepros sudah menjangkau toko obat dan Apotek di seluruh Indonesia. Menyadari pentingnya menjaga kadar kolesterol yang berpengaruh terhadap kesehatan jantung, dikeluarkannya Omepros menjadi sahabat bagi jantung yang merupakan aset hidup.(YNI/Tim Usaha Anda) PT Pharos Indonesia Alamat: Jalan Limo 40 Permata Hijau, Senayan, Jakarta 12220 Telepon: (021) 7200981 Fax: (021) 7260788/ 7269104 Email: nutriscience@pharos.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini