Sukses

Seorang Satpam Tewas Dianiaya

Seorang satpam komplek di Johar Baru, Jakpus, tadi malam tewas karena penganiayaan. Korban sebelumnya sempat diantar oleh dua orang tak dikenal dengan sepeda motor.

Liputan6.com, Jakarta: Diduga menjadi korban penganiayaan, seorang satpam komplek di Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (22/10) malam, tewas dengan sejumlah luka di wajahnya. Ahmad Wahudi alias Erik meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit karena menderita luka parah di sekujur tubuhnya.

Korban pertama kali ditemukan terbaring di depan rumah salah seorang warga. Sejumlah saksi mata menuturkan, korban sebelumnya sempat diantar oleh dua orang tak dikenal dengan sepeda motor.

Sejauh ini polisi belum mengetahui motif di balik kasus ini. Polisi masih memburu pelaku penganiayaan terhadap korban yang diperkirakan berjumlah lebih dari satu orang.(ADO/Rahadiyanto Rahmad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini