Sukses

Mayat Wanita Tanpa Telapak Tangan Ditemukan di Cibinong

Belum lagi terungkap kasus mutilasi yang ditemukan di Bus Mayasari Bakti, kini kembali ditemukan di Cibinong, Jawa Barat. Korbannya seorang wanita dengan kedua pergelangan tangan terpotong.

Liputan6.com, Cibinong: Jasad korban mutilasi ditemukan di Kampung Bulak Rata, Pondok Rajek, Cibinong, Jawa Barat, Senin (20/10). Korban diketahui adalah seorang perempuan wanita dengan kedua pergelangan tangannya terpotong. Di sekitar lokasi, polisi hanya menemukan sandal, celana dalam, dan handuk korban.

Korban diketahui bernama Atika. Mayat ibu satu anak itu ditemukan di bawah pohon jambu tidak jauh dari rumahnya. Warga kemudian melaporkan pememuan mereka kepada polisi. Setelah memeriksa tempat penemuan mayat, polisi memeriksa sejumlah saksi.

Kasus mutilasi sebelumnya juga terjadi di Cakung, Jakarta Timur pada 30 September lalu. Jenazah laki-laki yang terpotong 14 ini ditemukan dalam Bus Mayasari Bakti. Hingga kini jenazah yang bertato kepala macanitu belum teridentifikasi sehingga menyulitkan pencarian pelaku mutilasi.(JUM/Nahyudi dan Budi Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.