Sukses

Dua Finalis Terpilih di Yogya

Keduanya kemudian akan dikarantina dan diberikan pelatihan selama 10 hari di Jakarta. Bersama 22 finalis lainnya dari 10 kota di Indonesia, sebelum mengikuti grand final Miss Celebrity 2008.

Liputan6.com, Yogyakarta: Dalam final audisi Miss Celebrity 2008 yang digelar di Ambarukmo Plaza, Yogyakarta, Sabtu (19/10) petang, dewan juri akhirnya memilih Thalita Vania Angregati dan Dinda Ayu sebagai pemenang. Keduanya berhak mewakili Yogyakarta dalam grand final Miss Celebrity 2008 di Jakarta.

Sebelumnya, keduanya harus bersaing dengan 15 finalis lainnya. Tentunya dengan menunjukkan kebolehan mereka dalam membawakan acara berita, berakting, dan sebagai model busana di depan para dewan juri.

Kedua finalis yang terpilih mengaku senang dan bangga bisa lolos sebagai wakil Yogyakarta ke Jakarta. Bersaing dengan peserta lainnya dari 10 kota di Indonesia.(ANS/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.