Sukses

Kecelakaan di Pantura, Dua Tewas

Dua orang tewas setelah truk kontainer secara beruntun menabrak dua sepeda motor dan mobil di jalur Pantura. Di Banjarnegara, tabrakan dua bus menewaskan satu penumpang.

Liputan6.com, Tegal: Jalur Pantura kembali memakan korban. Dua orang tewas di tempat kejadian setelah truk kontainer secara beruntun menabrak dua sepeda motor dan mobil Toyota Avanza di kawasan Tegal, Jawa Tengah, Selasa (14/10) siang.

Korban tewas masing-masing Tri Kartika Dewi dan Suprayogi, warga Margadana, Tegal. Sedangkan lima korban luka-luka adalah penumpang mobil Avanza dan saat ini dirawat di Rumah Sakit Islam Harapan Anda, Tegal.

Sedangkan di Desa Gumiwang, Banjarnegara, Jateng, bus Sinar Jaya jurusan Wonosobo-Jakarta bertabrakan dengan bus Geri Putra. Seorang penumpang bus Geri Putra tewas dan 32 penumpang luka-luka. Seluruh korban dirawat di RS Banjarnegara, RS Siaga Medika, dan RSUD Banyumas. Hingga kini belum diketahui penyebab kecelakaan.(ADO/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini