Sukses

Hasan Tiro Pulang

Pendiri GAM, Hasan Tiro, akan berkunjung ke Aceh, tanah kelahiran yang telah 32 tahun ia tinggalkan. Hasan Tiro dan rombongan akan berangkat dari Malaysia pagi ini.

Liputan6.com, Selangor: Pendiri Gerakan Aceh Merdeka (GAM), Teuku Cik Ditiro Hasan Muhammad atau Hasan Tiro, Sabtu (11/10) pagi, akan berkunjung ke Nanggroe Aceh Darussalam (NAD). Saat ini Hasan Tiro masih berada di Malaysia. Di tempat itu pula delegasi perundingan Helsinki turut berkumpul.

Hasan Tiro akan bertolak dari Selangor menuju Aceh sekitar pukul 09.00 WIB. Kepulangan cicit pahlawan nasional Teuku Cik Ditiro itu sudah ditunggu banyak pihak. "Semangat," kata Hasan Tiro saat reporter <i>SCTV</i> Bayu Sutiyono menanyakan soal kepulangan ke tanah kelahiran yang telah ditinggalkannya selama 32 tahun [baca: Ribuan Orang Bakal Sambut Hasan Tiro].(YNI/Bayu Sutiyono dan Gunawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.