Sukses

Ratusan Remaja Ikut Audisi Miss Celebrity 2008

Audisi Miss Celebrity Indonesia 2008 yang diselenggarakan SCTV mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat khususnya remaja putri. Hal itu terbukti dari membludaknya peserta audisi seperti yang terjadi di Bandung, Jabar, kemarin.

Liputan6.com, Bandung: Audisi Miss Celebrity Indonesia 2008 yang diselenggarakan SCTV mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat khususnya remaja putri. Di Bandung, Jawa Barat, ratusan perempuan cantik berusia 15 hingga 23 tahun rela antre di bawah terik matahari untuk mengikuti audisi Miss Celebrity Indonesia 2008 yang berlangsung di Ciwalk.

Mereka menunggu giliran untuk menjalani uji fisik dan potensi oleh tim juri. Dari ratusan peserta, panitia akan memilih 50 nominator untuk menjalani seleksi siang ini. Mereka akan diuji kemampuan akting, menjadi pembawa acara, presenter, hingga peragaan busana. Dari 50 nominator akan dipilih dua pemenang untuk mewakili Bandung pada seleksi tingkat nasional.

Pemenang Miss Celebrity Indonesia 2008 akan mendapatkan hadiah kontrak kerja dari SCTV senilai Rp 500 juta sebagai pemain sinetron, presenter, model, atau sejumlah aktivitas di dunia hiburan lainnya.(YNI/Patria dan Taufik Hidayat)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini