Sukses

Polisi Mengamuk, Rumah dan Sepeda Motor Dirusak

Aksi ini dipicu penggerebekan warga Kompleks BTN Saumatha, Kabupaten Gowa, Sulsel, terhadap seorang polisi saat akan berbuat mesum dengan satu wanita di rumah salah seorang warga.

Liputan6.com, Gowa: Ketenangan warga Kompleks BTN Saumatha, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Senin (6/10) malam, terusik penyerangan oleh puluhan polisi. Para pelaku yang diduga bertugas di Kepolisian Daerah Sulsel itu mengamuk dan merusak rumah salah seorang warga.

Bahkan, satu sepeda motor yang diparkir di halaman rumah turut menjadi sasaran. Tak hanya itu, empat warga yang tengah melaksanakan ronda malam juga dianiaya.

Menurut warga, penyerangan dan perusakan ini diduga sebagai aksi balas dendam salah seorang oknum polisi yang beberapa waktu lalu digerebek warga saat hendak berkencan dengan seorang wanita di salah satu rumah warga. Dugaan warga diperkuat karena oknum polisi yang digerebek tersebut ikut terlibat dalam penyerangan.(ANS/Iwan Taruna dan Syamsul Timen)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini