Sukses

Arus Balik di Puncak Memakan Korban

Kecelakaan di jalur Puncak tadi pagi menewaskan seorang sopir bus pariwisata. Sedangkan tabrakan antara mobil angkot dan mobil Karimun mengakibatkan kedua sopir tewas.

Liputan6.com, Bogor: Ruas jalan di kawasan wisata Puncak, Bogor, Jawa Barat, mengalami kemacetan akibat dua kecelakaan yang terjadi di lokasi berbeda, Senin (6/10) pagi. Kecelakaan pertama menimpa bus pariwisata Hiba Utama yang terguling di jalan raya. Bus ini dikabarkan oleng saat melaju turun di jalan Puncak Cilember, Cisarua.

Sempat menabrak dua rumah di pinggir jalan, laju bus yang bertujuan ke Jakarta itu baru terhenti setelah menghantam sebuah mobil pick up yang datang dari arah berlawanan. Para korban merupakan rombongan pengajian dari Pondok Aren, Tangerang, Banten, yang baru saja berkunjung ke Cibodas.

Sementara sopir bus bernama Mahmudin tewas seketika. Polisi menemukan bukti bus tidak layak jalan karena mengalami kerusakan pada remnya.

Hampir dalam waktu bersamaan, kecelakaan juga terjadi di sekitar lokasi wisata Caringin. Tabrakan antara mobil angkot dan mobil Karimun mengakibatkan kedua sopir tewas. Satu orang lainnya mengalami luka-luka.(ADO/Budi Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini