Sukses

Senapan Polisi Meletus, Bocah Tewas

Seorang bocah berusia tujuh tahun tewas tertembus peluru dari senjata laras panjang jenis SS milik Samapta Polres Bojonegoro, Jatim. Peluru juga melukai seorang ibu dan seorang narapidana LP Bojonegoro.

Liputan6.com, Bojonegoro: Seorang bocah berusia tujuh tahun tewas tertembus peluru dari senjata laras panjang jenis SS milik Samapta Kepolisian Resor Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis (18/9). Dua lainnya terluka dalam peristiwa itu.

Insiden ini terjadi saat polisi akan mengawal tahanan di depan Lembaga Pemasyarakatan Bojonegoro. Senjata milik Brigadir Dua Polisi Supriyono tiba-tiba meletus.

Supadmi terkapar diterjang peluru. Sedangkan anak Supadmi tewas. Letusan senjata api juga melukai seorang narapidana yang akan habis masa tahanannya. Darah korban beserta selongsongan peluru masih tercecer di tempat kejadian.

Sejauh ini, belum ada penjelasan resmi dari Kepolisian soal penyebab meletusnya senjata api polisi itu. Sementara itu, korban luka kini dirawat di Rumah Sakit Umum Sosodoro Jatikusumo.(TOZ/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.