Sukses

Indonesia 60 Detik

Sejumlah warga Ciwaringin, Cirebon, meminta pemerintah membebaskan tanah mereka untuk jalan Tol Cikupa. Polisi memusnahkan 13 ton daging trenggiling hasil penggerebekan di Talang Kramat, Palembang.

Warga Ciwaringin Desak Pembayaran Ganti Rugi

Liputan6.com, Cirebon: Sejumlah warga Ciwaringin, Cirebon, meminta pemerintah segera membebaskan tanah mereka untuk jalan Tol Cikupa. Meski ada yang menolak, mereka berharap segera mendapat ganti rugi seperti yang diterima warga desa lain yang dilewati jalan tol.

Siswa SMAN 7 Pontianak Protes Pihak Sekolah

Pontianak: Siswa SMA Negeri 7 Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (27/8) berunjuk rasa menuntut pertanggungjawaban pihak sekolah terkait pungutan jutaan rupiah kepada siswa baru selama tiga tahun terakhir. Para siswa menuduh pihak sekolah telah menyelewengkan dana pembangunan yang dipungut tiap awal tahun.

Pengalihan Hak Atas Tanah Diprotes

Malang: Puluhan orang yang mengaku ahli waris pemilik satu hektare tanah di Jalan Soekarno-Hatta, Malang, Jawa Timur, berunjuk rasa di tanah mereka yang sudah jadi bangunan rumah toko. Mereka menuntut proses hukum yang adil terkait dugaan laporan palsu yang menghasilkan pengalihan hak atas tanah mereka.

Belasan Ton Daging Trenggiling Dimusnahkan

Palembang: Polisi memusnahkan sekitar 13 ton daging trenggiling hasil penggerebekan akhir Juli lalu di kawasan Talang Kramat, Palembang, Sumatra Selatan. Dari dua puluhan orang yang diperiksa, hanya tiga yang menjadi tersangka dalam kasus yang merugikan negara sekitar Rp 20 miliar itu.(ADO/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini