Sukses

Dua <i>Bikers</i> Tewas Dalam Dua Kecelakaan

Seorang tewas setelah sepeda motornya menabrak trotoar di depan pom bensin di kawasan Jalan Tomang Raya, Tanjungduren. Sementara satu lainnya tewas setelah sepeda motornya menabrak truk kontainer yang tengah mogok di jalan layang Jembatan Dua.

Liputan6.com, Jakarta: Dua orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas di dua lokasi berbeda di kawasan Jakarta Barat, Rabu (27/8) dinihari. Saat ini, kedua jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diotopsi. Sementara kedua kasus ini ditangani pihak Satlantas Kepolisian Resor Jakbar.

Kecelakaan pertama terjadi di kawasan Tomang, Tanjungduren. Soleh, warga Kota Bambu Selatan, Palmerah tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak trotoar di depan sebuah pom bensin. Diketahui, korban melaju kencang karena tengah kejar-kejaran setelah sepeda motornya terserempet mobil.

Kecelakaan maut satu lagi juga menimpa pengendara sepeda motor. Korban tewas setelah menabrak kontainer yang tengah mogok di jalan layang Jembatan Dua, Tambora. Diduga, Iswara Hadi Subroto mengendarai sepeda motornya dengan kencang tanpa melihat adanya kontainer yang tengah mogok.(JUM/Arofah Supandi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini