Sukses

Hiba Utama Tabrak Truk, Dua Tewas

Bus wisata Hiba Utama yang sarat penumpang bertabrakan dengan sebuah truk di Jalan Tol Jakarta-Merak. Dua orang tewas seketika dan belasan lainnya luka parah.


Liputan6.com, Serang: Bus wisata Hiba Utama sarat penumpang yang akan ke Anyer bertabrakan dengan sebuah truk tanpa muatan di Jalan Tol Jakarta-Merak, tepatnya di kilometer 74, Serang, Banten. Sebelumnya, truk dan bus yang membawa rombongan pekerja pabrik ini telah saling menyalip di sepanjang jalan tol, Sabtu (23/8) siang.

Namun, karena sang sopir mengantuk, bus menjadi tidak terkendali dan akhirnya menabrak truk. Dua orang tewas seketika, Abdullah dan Saipin, warga Bojongsari, Bekasi, Jawa Barat. Saat ini belasan penumpang yang luka parah dirawat di Rumah Sakit Umum Serang. Rencananya, rombongan pekerja pabrik di Bekasi ini akan berlibur menjelang puasa Ramadan.(ADO/Ariel Maranoes)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.