Sukses

Operasi Kelopak Mata Tak Berjalan Mulus

Jaringan parut di wajah Lisa mengalami pendarahan. Tim dokter akhirnya memfokuskan operasi pada penanganan jaringan parut di wajah.

Liputan6.com, Surabaya: Operasi ke-12 Siti Nur Jazilah alias Lisa di Rumah Sakit dokter Soetomo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (12/8), tak berjalan sesuai harapan. Jaringan parut di wajah Lisa mengalami pendarahan. Tim dokter akhirnya memfokuskan operasi pada penanganan jaringan parut di wajah.

Rencana semula, operasi mengkoreksi jaringan kelopak mata Lisa yang belakangan sulit digerakkan. Usai operasi, Lisa dipastikan tidak dapat membuka mata selama lima hari [baca: Siti Jazilah Jalani Operasi Kelopak Mata].

Sebelumnya, tim dokter menargetkan Lisa bisa tampil percaya diri di depan umum dalam dua atau tiga kali operasi. Namun luka jaringan parut yang sulit diatasi memperlama rencana perbaikan wajah. Lisa akan menjalani operasi 13 usai Lebaran untuk mengkoreksi bagian hidung dan leher.(TOZ/Boy Bakamaro dan Budi Sukma)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini