Sukses

Siti Jazilah Jalani Operasi Kelopak Mata

Operasi perbaikan wajah Lisa difokuskan di kedua kelopak mata yang mengalami gangguan akibat adanya jaringan parut. Rangkaian operasi baru bisa dikatakan selesai bila Lisa sudah berani tampil di tempat umum walau wajahnya belum tentu sama seperti sedia kala.

Liputan6.com, Surabaya: Tim dokter Rumah Sakit dokter Soetomo, Surabaya, Jawa Timur, untuk ke-12 kalinya mengoperasi wajah Siti Nur Jazilah alias Lisa. Operasi perbaikan wajah pada Selasa (12/8) pagi, difokuskan di kedua kelopak mata yang mengalami gangguan akibat adanya jaringan parut.

Namun operasi ini belum akan menjadi operasi terakhir bagi Lisa. Menurut tim dokter, pasien masih harus beberapa kali operasi untuk memperbaiki bagian wajah dan leher. Rangkaian operasi baru bisa dikatakan selesai bila Lisa sudah berani tampil di tempat umum walau wajahnya belum tentu sama seperti sedia kala.

Wanita cantik asal Malang, Jatim, ini mengalami kerusakan wajah total setelah disiram air keras oleh mantan suaminya, Mulyono, empat tahun silam. Guna menanggung perbuatannya, Mulyono divonis 12 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Surabaya.(TOZ/Boy Kakamaro dan Budi Sukma)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini