Sukses

Dunia 60 Detik

Sejumlah warga Amerika Serikat menggelar protes di Lapangan Tiannanmen Beijing menentang sikap pemerintah Cina mengenai gerakan spiritual Falun Gong dan aborsi paksa. Massa pro-Tibet juga terlibat bentrok dengan polisi di Nepal dan India.

Jelang Olimpiade, Demonstrasi Anti-Cina Marak

Liputan6.com, Beijing:
Kurang dari 24 jam menjelang digelarnya Olimpiade Beijing 2008, unjuk rasa anti-Cina kian marak. Sejumlah warga Amerika Serikat menggelar protes di Lapangan Tiannanmen Beijing menentang sikap pemerintah Cina mengenai gerakan spiritual Falun Gong dan aborsi paksa. Massa pro-Tibet juga terlibat bentrok dengan polisi di Nepal dan India.

Demonstrasi Antipagar Pembatas Berakhir Ricuh

Naalin:
Puluhan aktivis pro Palestina terlibat bentrok dengan tentara Israel dalam aksi protes menentang terus berlanjutnya pembangunan pagar pembatas di Naalin, Tepi Barat. Lemparan batu dibalas Israel dengan tembakan peluru karet dan gas airmata. Sejumlah pengunjuk rasa terluka.

Pilot Lufthansa Mogok 36 Jam

Leipzig:
Maskapai penerbangan Jerman, Lufthansa, kembali dilanda mogok karyawan yang menuntut kenaikan gaji. Setelah pekan lalu awak kabin, kini giliran pilot dan awak kokpit anak perusahaan Lufthansa, Cityline, yang mengoperasikan rute domestik dan Eropa. Aksi selama 36 jam mulai Kamis dini hari hingga Jumat siang esok diperkirakan akan berdampak pada batalnya 360 penerbangan.

Partai Berkuasa Makzulkan Musharraf

Islamabad:
Pemimpin partai berkuasa yang juga suami mendiang Benazir Bhutto, Asif Ali Zardari, dan mantan Perdana Menteri Nawaz Sharif sepakat mengajukan tuntutan pemakzulan terhadap Presiden Pervez Musharraf. Rencana itu membuat Musharraf membatalkan jadwalnya untuk menghadiri pembukaan Olimpiade di Beijing esok.(TOZ)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini