Sukses

Seorang Tahanan Tewas Dianiaya Sesamanya

Dedi Apriyanto, salah seorang tahanan Kepolisian Sektor Cakung, Jakarta Timur, ditemukan tewas setelah dianiaya teman satu selnya. Penganiayaan ini terjadi karena korban tak mau membersihkan kamar tidur tersangka.

Liputan6.com, Jakarta: Kesedihan mewarnai keluarga Dedi Apriyanto, salah seorang tahanan Kepolisian Sektor Cakung, Jakarta Timur, yang belum lama ini tewas setelah dianiaya teman satu selnya, Renol Simatupang. Korban yang baru satu hari menjadi penghuni tahanan akibat kasus pencurian itu tewas akibat luka di dada setelah kena tendangan Renol tepat di ulu hati.

Menurut Kepala Kepolisian Cakung Komisaris Polisi Yayat Popon, peristiwa ini berawal saat korban tak mau membersihkan tempat tidur di sel tahanan yang dihuni korban dan Renol. Renol yang jengkel langsung menyerang korban dengan tendangan. Akibat tendangan itu, korban mengerang kesakitan.

Dedi kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri dokter Soekamto, Kramatjati, Jakarta Timur. Namun, nyawanya tak tertolong setelah mendapat perawatan. Keluarga korban menuntut polisi agar mengusut tuntas kasus ini dan meminta tersangka penganiayaan dihukum yang setimpal.(ANS/Donvito Samartha)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.