Sukses

Muspiko Jaktim Tinjau Ulang Perizinan Kampus SETIA

Muspiko Jaktim akan meninjau kembali perizinan sekolah theologi SETIA di Kampung Pulo, Jaktim. Apabila terjadi kesalahan kampus akan direlokasi. Etika mahasiswa kepada warga juga akan dibahas dalam tingkat Muspiko dan yayasan.


Liputan6.com, Jakarta: Musyawarah Pimpinan Kota Jakarta Timur sepakat akan meninjau kembali perizinan sekolah theologi SETIA di Kampung Pulo, Jaktim. Apabila terjadi kesalahan kampus akan direlokasi. Demikian disampaikan Wali Kota Murdhani saat meninjau lokasi tempat asrama mahasiswa yang hancur pada Ahad (27/7).

Murdhani yang datang bersama jajaran Muspiko Jaktim dan Kepala Kepolisian Resor Jaktim Komisaris Besar Polisi Hasanuddin mencoba meredam emosi warga. Murdhani meminta warga untuk tetap tenang dan tidak membuat anarkis.

Selain meneliti ulang surat-surat sekolah, etika mahasiswa kepada warga juga akan dibahas dalam tingkat Muspiko dan yayasan. Polisi juga akan mensweeping senjata tajam kedua belah pihak yang bertikai dan akan membantu mahasiswa apabila akan mengungsi.

Sampai malam ini, situasi Kampung Pulo cukup kondusif meski masih terasa tegang. Ratusan polisi masih berjaga di kampung itu.(TOZ/Arie Pratika)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.