Sukses

Keponakan Komandan Korps Brimob Dibunuh

Gara-gara cekcok, seorang suami di Cimanggis, Depok, diduga menusuk istrinya hingga tewas. Ternyata, korban adalah keponakan Komandan Korps Brimob Polri Inspektur Jenderal S.Y. Wenas.

Liputan6.com, Depok: Gara-gara cekcok, seorang suami di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, belum lama ini diduga menusuk istrinya hingga tewas. Korban tewas dengan tiga luka tusukan di perut dan dada. Belakangan diketahui, korban adalah keponakan Komandan Korps Brigade Mobil Markas Besar Polri Inspektur Jenderal S.Y. Wenas.

Mengetahui putrinya, Regina, tewas dibunuh, Voni tak kuasa membendung kesedihan. Ia bahkan harus dipapah anggota keluarganya saat tiba di rumah korban di Jalan Sumur Bandung, Harjamukti, Cimanggis. Kematian korban juga membuat sejumlah anggota keluarga histeris, terutama kelima anak korban.

Mayat Regina ditemukan di dapur rumahnya. Korban tewas dengan tiga luka tusuk di perut dan dada. Di lokasi kejadian, polisi juga menemukan sebilah pisau berlumuran darah. Kuat dugaan, korban tewas akibat ditusuk Rudi, suaminya. Motif pembunuhan diperkirakan akibat adu mulut antara korban dan suaminya. Menurut sejumlah warga, keduanya memang kerap bertengkar.

Irjen S.Y. Wenas juga terlihat datang ke lokasi. Sementara polisi masih memburu suami korban yang melarikan diri usai membunuh. Sedangkan jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, untuk diotopsi.(ANS/Nahyudi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini