Sukses

Polisi Temukan Tempat Mutilasi

Polda Metro Jaya menggeledah Apartemen Margonda Residence, Depok, karena diduga menjadi tempat tersangka melakukan mutilasi. Sumber SCTV menyebutkan, ketiga orang itu sudah ditahan di Mapolda Metro Jaya.

Liputan6.com, Depok: Perburuan polisi menangkap pelaku mutilasi terhadap korban Heri Santoso mulai menemukan titik terang. Kepolisian Daerah Metro Jaya menggeledah Apartemen Margonda Residence, Depok, Jawa Barat, Selasa (15/7) malam, karena diduga menjadi tempat tersangka melakukan mutilasi.

Kedatangan polisi ke Apartemen Margonda Residence merupakan yang kedua. Sebelumnya, polisi menciduk Vincent dan Noval yang diduga mengetahui pelaku mutilasi. Keduanya ditangkap setelah polisi meringkus Ryan. Ketiga orang ini diketahui sebagai teman korban.

Dari kamar 309 A di Blok C Apartemen, polisi menemukan pisau yang diduga digunakan untuk memutilasi. Petugas juga membawa alas kaki kamar mandi yang bernoda darah. Di tempat parkir, polisi juga menemukan mobil bernomor polisi B 8986 HR yang diduga milik korban.

Sumber SCTV menyebutkan, ketiga orang itu sudah ditahan di Mapolda Metro Jaya. Polisi masih menyelidiki motif pembunuhan tersebut termasuk dugaan adanya hubungan sejenis yang menjadi penyebab terjadinya mutilasi [baca: Korban Mutilasi Diduga Warga Bekasi].(JUM/Nahyudi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini