Sukses

Mengenal Sapi dan Susu Di Cimory Cisarua

Apakah anak Anda mengetahui dari mana susu yang selama ini mereka minum bisa diperoleh? Ajaklah anak Anda mendapatkan jawabannya di objek wisata edukasi Susu Cimory Cisarua, Bogor.

Liputan6.com, Cisarua: Masa liburan sekolah masih panjang. Mungkin, sejumlah tempat wisata di Jakarta sudah Anda kunjungi bersama anak-anak. Bingung menentukan tujuan selanjutnya? Mungkin berwisata ke Susu Cimory di Cisarua, Bogor, Jawa Barat, bisa menjadi pilihan keluarga Anda selanjutnya.

Objek Wisata Susu Cimory adalah sebuah peternakan sapi perah atau penghasil susu. Dengan berkunjung ke sana, anak Anda bisa bermain sambil menambah wawasan. Terutama, mengetahui proses memperoleh susu yang selama ini mereka minum. Setelah lelah berkeliling, pengunjung dapat melepas dahaga dengan susu, milkshake, dan yoghurt beraneka rasa. Selain itu setiap pengunjung bisa menyantap steik sosis yang merupakan menu andalan di sana.

Jangan heran kalau hampir semua minuman berbahan dasar susu. Hal ini mengingat peternakan Cimory merupakan pabrik susu yang cukup besar. Terbukti, peternakan tersebut mampu menghasilkan sekitar lima ribu liter susu murni yang bisa dibagi ke dalam 12 ribu botol ukuran kecil dan lima ribu botol ukuran besar.(IKA/Fransambudi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.