Sukses

Pembantu Ditemukan Tewas Mengenaskan

Mulyati ditemukan tewas mengenaskan di sebuah kebun di Tangerang, Banten. Selain luka tusuk di kepala dan tangan, korban tidak mengenakan celana sehingga diduga pelaku sempat memperkosa sebelum membunuh.

Liputan6.com, Tangerang: Seorang pembantu rumah tangga di Tangerang, Banten, ditemukan tewas mengenaskan di sebuah kebun, Sabtu (28/6). Mayat Mulyati ditemukan pertama kali oleh seorang warga yang hendak memeriksa kebunnya. Selain terdapat banyak luka tusuk, urat nadi Maryati juga putus. Saat ditemukan Maryati sudah tidak mengenakan celana. Diduga pelaku sempat memperkosa sebelum membunuh korban.

Polisi yang mendatangi lokasi kejadian menemukan celurit dan celana dalam korban. Majikan korban Sumaryono menuturkan, pada malam sebelum ditemukan tewas wanita berusia 18 tahun itu pamit keluar rumah. Namun, tak jelas tujuannya. Keluarga Sumaryono baru sibuk mencari setelah hingga larut malam Mulyati tak kunjung pulang.

Rekan Mulyati yang bernama Maryati mengatakan, korban pergi menemui pacarnya Andri. Hingga kini keberadaan pria tersebut belum diketahui.

Di tempat terpisah, seorang karyawan toko di Medan, Sumatra Utara nekat membunuh majikannya. Korban tewas bersimbah darah akibat tujuh tusukan.

Sutikno Wong dibunuh Suherin dengan pisau di rumah merangkap toko elektronik. Pelaku mengaku membunuh majikannya karena akan dipecat padahal ia baru dua bulan bekerja. Emosi tersangka semakin memuncak saat korban menolak memberinya pinjaman uang. Bahkan, korban sempat melontarkan kata-kata kasar. Berdasarkan penyelidikan polisi, pembunuhan berlatar belakang sakit hati ini telah direncanakan tersangka sebelumnya.(IAN/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini