Sukses

Warga Gerebek Tempat Sewa VCD

Warga Desa Mojotirto, Jombang, Jawa Timur, menggerebek sebuah tempat persewaan video. Saat digerebek ditemukan tiga pasang remaja yang sedang bermesraan. Untuk menghindari amuk massa ketiga pasang pemuda tersebut diamankan di Polsek setempat.

Liputan6.com, Jombang: Tiga pasang pemuda digerebek warga di tempat rental VCD "Jacky" di Desa Mojotrisno, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur, Senin (16/6). Ketiganya adalah Rahmatullah asal Magersari, Mojokerto, Santini asal Kuterjo, Malang, Siti Nafsiyah dan Fathullah asal Ringin Pitu, Mojoarno, Jombang, dan Joko Susilo asal Bojonegoro. Selain itu ikut diamankan juga seorang pelajar sekolah menengah kejuruan.

Menurut keterangan Kepala Unit Reserse dan Kriminal Kepolisian Sektor Mojoagung, Inspektur Satu Darmaji, penangkapan ketiga pasangan ini dilakukan setelah polisi menerima laporan dari warga. Masyarakat melaporkan tentang kemungkinan adanya tindakan cabul di dalam rumah persewaan milik Maksun Dalil itu.

Ketiga pasangan remaja itu kini untuk sementara diamankan di Mapolsek Mojoagung untuk menghindari amuk massa. Polisi juga tengah memeriksa pemilik rental.(IAN/Bambang Ronggo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.