Sukses

Kebakaran di Pasar Induk Pulogadung

Semalam pasar induk Pulogadung, Jakarta Timur, dilalap si jago merah hingga mengakibatkan sepuluh kios ludes terbakar. Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Liputan6.com, Jakarta: Sedikitnya 10 kios di pasar induk Pulogadung, Jakarta Timur, musnah dilalap api, Senin (16/6) malam. Tidak ada koraban jiwa dalam kejadian tersebut, sedangkan kerugian belum dapat ditaksir. Penyebab kebakaran masih diselidiki Kepolisian Resor Metro Jaktim.

Asal api diduga berasal dari lilin. Tapi ada juga yang menyebut berawal dari hubungan arus pendek listrik di salah satu kios sepatu di lantai dasar. Tak lama kemudian api cepat merambat hingga menimbulkan asap tebal di dua lantai. Sebanyak 15 kendaraan pemadam dari Dinas Pemadam Kebakaran di wilayah Jaktim dikerahkan untuk memadamkan si jago merah. Petugas pemadam sempat kesulitan memadamkan api akibat kepulan asap tebal dari dalam pasar. Enam jam kemudian api berhasil dijinakan.(IAN/Rahadiyanto Rahmad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini