Sukses

Empat Anggota Geng Nero Ditangkap

Tika, Ratna, Maya, dan Yunika ditangkap karena kerap memukul sesama pelajar sekolah menengah atas di Pati, Jawa Tengah. Empat anggota Geng Nero itu mengaku tindakan itu dilakukan karena dendam kepada para korban.


Liputan6.com, Pati:
Empat anggota Geng Nero di Pati, Jawa Tengah, Jumat (13/6), diringkus polisi. Tika, Ratna, Maya, serta Yunika ditangkap karena kerap memukul sesama pelajar sekolah menengah atas di kota itu. Tindakan yang mereka lakukan itu terekam dalam telepon seluler. Keempat pelaku mengaku tindakan itu dilakukan karena dendam kepada para korban.

Para pelaku yang masih duduk di kelas satu SMA ini mengaku membentuk geng sejak masih di bangku sekolah menengah pertama ketika masih satu sekolah. "Kita teman satu kelas," kata Maya.

Aksi premanisme ala geng anak sekolah ini sebelumnya juga  pernah menimpa Muhammad Fadhil Hargaputra. Siswa kelas satu SMA Negeri 34 Pondok Labu, Jakarta Selatan, itu dianiaya geng Gazper. Geng ini beranggotakan para murid dan alumni sekolah itu.

Tindak kekerasan tersebut membuat tubuh Fadhil memar akibat pukulan, bahkan tulangnya ada yang retak. Di tubuh korban juga ada luka bekas sundutan rokok [baca: Geng Gazper Tak Segan Bertindak Keras].(BOG/Yudi Sutomo dan Taufan Yudha)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini