Sukses

Bus Tabrak Tronton, Dua Tewas

Kecelakaan maut terjadi di ruas tol Jakarta-Cikampek saat sebuah bus antarkota jurusan Kuningan-Jakarta menabrak sebuah truk barang yang tengah berhenti di bahu jalan tol. Akibat peristiwa ini dua penumpang bus tewas dan 20 lainnya menderita luka.

Liputan6.com, Bekasi: Bus Luragung Jaya, jurusan Kuningan-Jakarta, menabrak sebuah truk tronton di kilometer 27 ruas tol Jakarta-Cikampek, Kamis (29/5). Kecelakaan bermula saat bus Luragung Jaya yang berjalan dalam kecepatan tinggi menabrak truk yang tengah parkir di bahu jalan tol.

Akibat perisitiwa ini, dua penumpang bus tewas. Keduanya adalah Kusnadi, warga Cirebon, dan Ismanto, warga Indramayu, Jawa Barat. Sedangkan 20 korban luka-luka hingga semalam masih dirawat di Rumah Sakit Karya Medika Cibitung, RS Medika Tambun, dan RS Medirosa, Cikarang.

Kecelakaan juga membuat ruas tol sempat macet hingga tiga kilometer. Sejumlah penumpang bus mengatakan, kecelakaan terjadi akibat bus Luragung Jaya mengalami pecah ban.(IAN/Muhabar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini