Sukses

Korban Salah Tembak Tiba di Rumah

Kedatangan jenazah disambut tangis histeris keluarga dan rekan-rekan korban. Pihak keluarga belum menerima kematian korban. Sebab polisi terkesan menutup-nutupi peristiwa ini. Polisi juga belum memberikan keterangan mengenai proyektil peluru.

Liputan6.com, Jakarta: Jenazah Gatot Raharjo, korban salah tembak di Cikokol, Tangerang, Banten tiba di rumahnya, kawasan Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (22/5) malam. Kedatangan jenazah disambut tangis histeris keluarga dan rekan-rekan korban. Istri dan ibu korban sempat tak sadarkan diri.

Gatot merupakan korban salah tembak saat aparat Kepolisian Sektor Pesanggrahan baku tembak dengan lima kawanan perampok di Cikokol. Korban mengembuskan napas terakhir setelah peluru bersarang di dadanya. Kala itu korban tengah mengendarai sepeda motor [baca: Polisi-Perampok Beradu Tembak, Dua Tewas].

Pihak keluarga mengaku belum menerima kematian korban. Pasalnya polisi terkesan menutup-nutupi peristiwa ini. Polisi juga belum memberikan keterangan mengenai proyektil peluru yang bersarang di dada korban. Rencananya jenazah Gatot dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Budidarma, Jakut.(JUM/Deden Yulianes)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini