Sukses

Guru SD Perkosa Siswi SMP

Seorang guru SD di Desa Sukamaju, Pasaribu, Tapanuli Tengah, tega memperkosa seorang siswi SMP. Kini tersangka ditahan di Marpolsek Sorkam Barat. Tersangka Barita Saruksuk sudah dua kali tersandung kasus perkosaan.

Liputan6.com, Tapanuli Tengah: Bejat. Seorang guru sekolah dasar negeri di Desa Sukamaju, Pasaribu, Tapanuli Tengah, Sumatra Utara, tega memperkosa seorang siswi kelas tiga sekolah menengah pertama. Kini tersangka ditahan di Markas Kepolisian Sektor Sorkam Barat.

 

Tindak amoral dilakukan tersangka Barita Saruksuk alias Amba bermula ketika korban beserta temannya berjalan-jalan. Korban lalu diperkenalkan kepada tersangka oleh temannya. Oknum guru ini kemudian mengajak korban dan temannya ke salah satu warung minuman keras. Sebelum diperkosa, korban lebih dulu diberi minuman keras yang diduga bercampur obat perangsang.

Di hadapan polisi, tersangka mengakui perbuatannya memaksa korban berhubungan badan. Pasalnya, ia menduga korban adalah seorang pekerja seks komersial. Namun tersangka membantah kalau dia sendiri yang menggagahi korban. Ada temannya yang ikut mencabuli korban. Orangtua korban menuntut tersangka dijatuhi hukuman yang berat karena telah merusak masa depan anaknya.

Kepala Polsek Sorkam Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Jasmin Raja Girsang mengatakan, tersangka sudah dua kali tersandung kasus perkosaan. Pada tahun 2006, korbannya sampai melahirkan anak. Namun oleh orangtua tersangka diselesaikan secara adat.(JUM/Chaerul Dharma dan Cuk Arbianto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini