Sukses

Demonstrasi Warga Eks Timtim Ricuh

Warga eks Timtim menuntut Bupati Kupang, Ibrahim Agustinus Medah, transparan dalam pengelolaan dana bahan bangunan rumah yang besarnya sekitar Rp 11 miliar. Dana tersebut seharusnya dibagikan pada 450 kepala keluarga eks Timtim yang tinggal di pengungsian.

Liputan6.com, Kupang: Unjuk rasa warga eks Timor Timur menuntut dana bahan bangunan rumah di Kantor Bupati Kupang, Nusa Tenggara Timur, Senin (28/4), berakhir ricuh. Saling dorong tak terhindarkan setelah demonstran yang telah menunggu selama satu jam tak diizinkan masuk. Massa kecewa karena tak satu pun pejabat Kupang yang bersedia menemui mereka untuk berdialog.

Warga eks Timtim yang tinggal di Kabupaten Kupang ini menuntut Bupati Kupang, Ibrahim Agustinus Medah, transparan dalam pengelolaan dana bahan bangunan rumah yang besarnya sekitar Rp 11 miliar. Menurut warga, dana tersebut seharusnya dibagikan pada 450 kepala keluarga eks Timtim yang tinggal di pengungsian.(TOZ/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.