Sukses

Ayah Aniaya Anak Kandung

Josef Fritzl menyekap dan menganiaya putri kandungnya, Elisabeth selama 24 tahun. Perbuatan bejat Fritzl ini menghasilkan tujuh anak tanpa diketahui istrinya.

Liputan6.com, Amstetten: Kepolisian Austria membongkar kasus penyekapan dan penganiayaan seksual terhadap seorang anak perempuan oleh ayah kandungnya selama 24 tahun. Perbuatan bejat Josef Fritzl ini menghasilkan tujuh anak tanpa diketahui sang istri.

Kasus tersebut terkuak setelah salah seorang anak Fritzl dilarikan ke rumah sakit akibat penyakit misterius, belum lama berselang. Lantaran ditinggal di rumah sakit tanpa pengawasan sang ayah, polisi berinisiatif menyelidikinya. Polisi akhirnya menemukan Elisabeth, ibu sang anak, yang dilaporkan hilang sejak 1984. Wanita yang kini berusia 42 tahun itu ditemukan polisi di loteng kediaman orangtuanya di Amstetten, 150 kilometer dari ibu kota Austria, Wina.

Kepada polisi Elisabeth mengaku ayahnya telah menculik dan menyekapnya di loteng selama 24 tahun. Ia kerap mengalami penganiayaan seksual hingga melahirkan tujuh anak. Salah seorang di antaranya meninggal. Sedangkan istri Fritzl tidak mengetahui perbuatan suaminya selama ini. Saat ini Fritzl telah ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.(RMA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini