Sukses

Madonna Luncurkan Film Dokumenter Perdana

Diva pop dunia, Madonna, kembali membuat kejutan. Artis sensasional ini meluncurkan film garapan perdananya berjudul I Am Because We Are pada festival film Tribeca di New York, AS.

Liputan6.com, New York: Madonna kembali menunjukkan kemampuannya sebagai artis serba bisa. Setelah sukses di karier musiknya, artis yang pernah memerankan Evita Peron ini menggebrak dunia perfilman dengan sebuah film dokumenter, I Am Because We Are. Selain sebagai sutradara, ibu tiga anak ini juga bertindak sebagai penulis skenario, produser, dan pengisi narasi film. Diva pop dunia ini meluncurkan film garapan perdananya itu pada festival film Tribeca di New York, Amerika Serikat, Jumat (25/4).

Madonna menyatakan film dokumenter yang berkisah tentang kehidupan anak yatim ini merupakan karya yang begitu menyentuh hatinya. Bahkan, melalui proses penggarapan film di Malawi, selatan Afrika, ia memutuskan untuk mengadopsi seorang bocah laki-laki bernama David.

Kiprah Material Girl yang saat ini berusia 49 tahun itu sepertinya akan terus berkibar. Setelah film tersebut, akhir bulan ini Madonna akan meluncurkan album barunya, Hard Candy.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini