Sukses

Dua Pencari Kayu Tewas Tertembak

Dua orang pencari kayu hutan di Bojonegoro tewas tertembus peluru. Warga menduga peluru berasal dari senjata polisi hutan yang tengah bertugas.


Liputan6.com, Bojonegoro: Dua orang pencari kayu hutan di Kecamatan Kedung Adem, Bojonegoro, Jawa Timur, tewas tertembus peluru, belum lama ini. Jenazah Cipto dan Bambang kini masih diotopsi di Rumah Sakit Umum Sosodoro Djatikoesomo, Bojonegoro. Seorang korban lain bernama Yudiono yang tertembus peluru di leher kondisinya kritis dan kini dirawat di RS Muhammadiyah.

Menurut keterangan saksi, insiden itu terjadi saat korban sedang istirahat makan setelah lelah mencari kayu bakar. Tiba-tiba terdengar suara letusan. Belum jelas pihak yang melakukan penembakan. Warga menduga peluru itu berasal dari senjata polisi hutan yang tengah bertugas. Namun, pihak Perhutani Bojonegoro sampai saat ini belum bersedia memberikan keterangan resmi mengenai insiden tersebut.(ADO/Mohammad Khodim)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.