Sukses

Lisa Kembali Jalani Operasi Wajah

Operasi lanjutan kesebelas Siti Nur Jazilah atau Lisa difokuskan pada kelopak mata, leher, dan mulut. Saat ini detail wajah Lisa mulai terlihat sehingga ia bisa tampil di depan publik.

Surabaya: Tim dokter bedah plastik Rumah Sakit Umum Daerah dokter Soetomo, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (17/4) pagi, kembali mengoperasi wajah Siti Nur Jazilah alias Lisa. Operasi lanjutan kesebelas ini difokuskan pada kelopak mata, leher, dan mulut. Tim dokter berupaya menghilangkan jaringan parut yang timbul pada kelopak mata karena mata Lisa sulit berkedip [baca: Tulang Hidung Siti Jazilah Dipasang].

Saat ini detail wajah Lisa mulai terlihat sehingga ia bisa tampil di depan publik. Wanita cantik asal Malang, Jatim, ini mengalami kerusakan wajah total setelah disiram air keras oleh mantan suaminya, Mulyono, empat tahun silam. Guna menanggung perbuatannya, Mulyono divonis 12 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Surabaya [baca: Lisa, Kisah Kembang Lokalisasi].(RMA/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.