Sukses

Urip Kembali Menjalani Pemeriksaan

Urip masih bungkam seribu bahasa menanggapi cecaran pertanyaan wartawan. Namun berbeda dari pemeriksaan sebelumnya, Urip tak diperiksa terlalu lama. Kurang dari empat jam, Urip sudah dikawal keluar Kantor KPK.

Liputan6.com, Jakarta: Jaksa Urip Tri Gunawan kembali menjalani pemeriksaan di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi, Jakarta, Rabu (16/4). Jaksa yang tertangkap tangan melakukan transaksi dengan kerabat dekat buronan Syamsul Nursalim, Artalyta Suryani ini bungkam seribu bahasa.

Cecaran pertanyaan wartawan tak satu pun ditanggapinya. Namun berbeda dari pemeriksaan-pemeriksaan sebelumnya, Urip tidak diperiksa terlalu lama. Kurang dari empat jam, Urip sudah dikawal keluar Kantor KPK untuk dibawa kembali ruang tahanan Mabes Polri [baca: Urip Tri Gunawan Kembali Diperiksa KPK].

Urip ditangkap tangan penyidik KPK sekitar dua bulan yang lalu di rumah yang ditengarai milik obligor Syamsul Nursalim. Namun Urip sempat menyangkal bahwa uang yang diterimanya senilai Rp 6 miliar adalah hadiah atas penghentian pengusutan kasus BLBI.(JUM/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini