Sukses

Peserta MTQ Jabar Ikuti Pawai Taaruf

Peserta MTQ mengikuti pawai taaruf di Kota Bandung menjelang dibukanya ajang tingkat provinsi ini. MTQ Jabar akan dibuka Gubernur Dani Setiawan di Lapangan Tegal Lega, malam ini.


Liputan6.com, Bandung: Menjelang pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Jawa Barat di Kota Bandung, Ahad (16/3) malam, tadi siang digelar pawai taaruf seluruh peserta. Pawai dimulai dari Jalan Dalam Kaum menyusuri jalan-jalan utama seperti Jalan Asia Afrika, Jalan Braga, Wastu Kencana, dan berakhir di halaman Kantor Wali Kota Bandung.

Dalam pawai ini ditampilkan berbagai kesenian dari 26 daerah peserta dan pawai kendaraan hias. MTQ sendiri akan dibuka oleh Gubernur Jabar, Dani Setiawan, di Lapangan Tegal Lega. MTQ ini akan berlangsung hingga 22 Maret mendatang. Jabar selama ini dikenal sebagai daerah yang kerap melahirkan qori dan qoriah tingkat nasional dan internasional.(ADO/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini