Sukses

Puluhan Warga Keracunan Makanan Tahlilan

Sedikitnya 52 warga dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami keracunan makanan di Cianjur, Jabar. Mereka menderita sakit tak lama setelah menyantap makanan di acara tahlilan. Kini penyebab keracunan masih dalam pemeriksaan Polres Cianjur.

Liputan6.com, Cianjur: Sedikitnya 52 warga Kampung Pasir Waru, Desa Sukalaharaja, Kecamatan Cibeber, Cianjur, Jawa Barat, dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Cianjur karena keracunan, Sabtu (8/3). Mereka mual dan muntah-muntah setelah menyantap makanan di acara tahlilan.

Kepolisian Resor Cianjur saat ini masih memeriksa barang bukti berupa nasi kotak berisi nasi putih, daging ayam, kentang, serta sayuran lainnya. Penyebab keracunan belum bisa disimpulkan karena masih menunggu hasil uji laboratorium di Bandung, Jabar. Kasus keracunan juga sempat terjadi di Cianjur. Dalam kasus ini sedikitnya 17 warga dilarikan ke rumah sakit setelah keracunan jamur.(YNI/Asep Didi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.