Sukses

Ditemukan Meninggal Sudah Jadi Tengkorak

Sesosok jenazah ditemukan terbaring di atas kasur rumahnya, Jalan Ternate, Cideng, Jakpus. Yang mengagetkan adalah jenazah itu diduga setahun berada di tempatnya karena yang tersisa hanyalah tulang belulangnya.

Liputan6.com, Jakarta: Sesosok jenazah ditemukan terbaring di atas kasur rumahnya, Jalan Ternate, Cideng, Jakarta Pusat, Senin (3/3) siang. Yang mengagetkan adalah jenazah itu diduga setahun berada di tempatnya karena yang tersisa hanyalah tulang belulangnya. Tetangga maupun kerabat tak menduga korban telah tewas.

Jasad itu bernama Yanti Junet alias Liem Hiang Nio pertama kali diketahui oleh keluarga besar korban yang sudah lama tidak pernah menjumpainya. Setelah diintip dari jendela akhirnya diketahui korban telah tewas. Yanti yang merupakan keturunan Cina sebenarnya tinggal bersama anaknya, Minarni yang diduga memiliki sakit jiwa.

Awalnya polisi kesulitan membawa jenazah korban. Sebab Minarni melarang dan mengatakan jika ibunya masih hidup. Namun polisi akhirnya menggiring Minarni untuk dibawa ke rumah sakit jiwa. Kini kasus ini ditangani jajaran Kepolisian Sektor Gambir.

Para tetangga tak mengetahui jika korban tewas. Sebab selama ini keluarga korban tertutup dan jarang bergaul. Polisi belum bisa menyimpulkan apa penyebab korban tewas. Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangukusumo untuk diotopsi. Polisi saat ini memeriksa keluarga dan para saksi.(JUM/Donvito Samartha)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini