Sukses

Puluhan Wanita Penghibur Terjaring

Selain wanita penghibur, pengunjung dan pelayan Kafe Widuri di Jalan Raya Bogor, Depok, Jabar, tak luput dari pemeriksaan. Razia yang digelar petugas gabungan Polres Depok dan Kodim Depok ini bertujuan untuk menekan peredaran narkoba di tempat hiburan malam.

Liputan6.com, Depok: Puluhan wanita penghibur dan pria hidung belang di Kafe Widuri di Jalan Raya Bogor, Depok, Jawa Barat, terjaring razia aparat gabungan dari Kepolisian Resor Depok dan Komando Distrik Militer Depok, belum lama berselang. Pelayan tempat hiburan malam ini juga tak luput dari pemeriksaan.

Dalam penggeledahan, aparat memeriksa identitas sekaligus mengadakan tes urine terhadap wanita penghibur dan pengunjung. Operasi tersebut bertujuan untuk menekan peredaran narkoba di tempat hiburan malam, terutama di jalur yang berbatasan langsung dengan Jakarta.(RMA/Nahyudi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini