Sukses

Tahlilan Digelar di Kediaman Almarhum Guntur

Setahun meninggalnya kamerawan SCTV Mohammad Guntur Syaifullah diperingati dengan menggelar tahlilan. Keluarga dan kerabat memanjatkan doa agar arwah almarhum diterima di sisi Tuhan.


Liputan6.com, Jakarta: Setahun meninggalnya kamerawan SCTV Mohammad Guntur Syaifullah diperingati dengan menggelar tahlilan di kediaman almarhum di kawasan Klender, Jakarta Timur, Senin (25/2). Puluhan anggota keluarga dan kerabat memanjatkan doa agar arwah almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa.

Almarhum meninggal dunia saat melakukan peliputan tenggelamnya Kapal Motor Levina I di perairan teluk Jakarta. Dua hari pencarian setelah dinyatakan hilang, Selasa petang Mas Guntur, begitu ia biasa disapa, ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Bergabung dengan Liputan 6 SCTV sejak 1996, Mas Guntur dikenal sebagai sosok yang tidak banyak bicara dan tak pernah kenal lelah [baca: Mas Guntur, Guru yang Tidak Menggurui].(ADO/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.