Sukses

Otak Pencurian Kendaraan Motor Tertangkap

Nasir ditangkap aparat Resmob Polres Polewali di salah satu rumah warga di Desa Patampanua, Kecamatan Matakali, Polewali, Sulbar. Namun empat rekan tersangka berhasil kabur.


Liputan6.com, Polewali:
Nasir, gembong berbagai kasus pencurian kendaraan bermotor, berhasil ditangkap aparat Reserse Mobil Kepolisian Resort Polewali di salah satu rumah warga di Desa Patampanua, Kecamatan Matakali, Polewali, Sulawesi Barat, Ahad (24/2). Tersangka dibekuk tanpa perlawanan. Sementara empat rekan Nasir berhasil kabur saat petugas tiba di lokasi.

Berdasarkan catatan kepolisian, komplotan Nasir terlibat sejumlah kasus pencurian kendaraan bermotor di Wonomulyo, Matakali, dan Polewali. Terbongkarnya kasus pencurian ini bermula ketika tersangka menjual rangka motor tua curian kepada pedagang besi tua.

Nasir akhirnya mengakui dan menyebut sederet nama yang terlibat dalam kasus ini. Atas informasi itu, polisi menggeledah dua rumah warga di Desa Kediri dan Bumiayu. Namun polisi tidak menemukan tersangka lain yang disebut Nasir.(BOG/Edi Junaedi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini