Sukses

Wakapolres Pulau Aru Serang Kantor Harian <i>Siwalima</i>

Meski tidak menimbulkan korban jiwa, sejumlah peralatan kantor dirusak. Warga sekitar sempat panik karena Wakapolres Pulau Aru Kompol J. Luwanmase memaki dan mengancam akan menghabisi redaktur pelaksana dan redaktur Harian Pagi Siwalima.

Liputan6.com, Ambon: Kantor Harian Pagi Siwalima di kawasan Lorong Mayang, Kelurahan Ahusen Kecamatan Sirimau, Ambon, Maluku, Ahad (24/2), didatangi enam oknum polisi yang dipimpin langsung Wakil Kepala Kepolisian Resor Pulau Aru Komisaris Polisi J. Luwanmase. Meski tidak menimbulkan korban jiwa, sejumlah peralatan kantor dirusak.

Motif penyerangan diduga karena pemberitaan harian tersebut yang melansir keterlibatan J. Luwanmase dalam perdagangan bahan bakar minyak ilegal kepada sejumlah kapal asing yang beroperasi di Maluku Tenggara. Aksi itu juga sempat membuat warga sekitar panik karena J. Luwanmase memaki dan mengancam akan menghabisi redaktur pelaksana dan redaktur yang menulis berita tersebut. Kasus ini kini tengah ditangani Profesi dan Pengamanan (Propam) Kepolisian Daerah Maluku.(TOZ/Juhri Samanery)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini