Sukses

Polda Bali Menggelar Razia Kendaraan

Polda Bali menggelar razia bahan peledak terhadap pengendara motor dan mobil di wilayah Bali. Hingga razia berakhir, polisi tidak menemukan bahan peledak yang dicari.


Liputan6.com, Denpasar: Guna menekan aksi teror dan premanisme di wilayah Denpasar dan sekitarnya, Kepolisian Daerah Bali belum lama ini menggelar razia bahan peledak kepada para pengendara motor dan mobil. Razia yang digelar di seluruh jalan di Pulau Bali ini merupakan antisipasi serius dari kepolisian setelah dalam bulan ini terjadi dua ledakan bom dan satu kali teror bom palsu [baca: Benda di Teuku Umar Tanpa Bahan Peledak].

Di Kuta dan Denpasar, satu persatu sepeda motor dan kendaraan roda empat yang melintas diperiksa. Polisi juga merazia sejumlah kendaraan yang melintas maupun yang diparkir di tempat hiburan malam. Namun, hingga razia berakhir, polisi tidak menemukan bahan peledak yang dicari.(ADO/Aries Wicaksono)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini