Sukses

Jakarta Masih Akan Diguyur Hujan Lebat

Hujan lebat berpotensi mengguyur Jakarta dan sekitarnya hingga dua hari ke depan. Hingga sore hari nanti titik konsentrasi hujan di Ibukota meliputi kawasan Jakarta Utara, Jakarta Timur, dan Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta: Warga Ibukota yang hendak beraktivitas sebaiknya lebih waspada karena hujan lebat berpotensi mengguyur Jakarta dan sekitarnya hingga dua hari ke depan. Hingga sore hari nanti titik konsentrasi hujan di Ibukota meliputi kawasan Jakarta Utara, Jakarta Timur, dan Jakarta Pusat.

Sementara mulai sore hari nanti titik konsentrasi hujan akan bergeser ke wilayah Jakarta Selatan termasuk wilayah Bogor, Jawa Barat. Untuk wilayah Bekasi dan Depok hujan juga akan terus turun hingga sore nanti. Danm khusus untuk wilayah Bekasi hujan akan kembali turun tengah malam.

Kecepatan angin mencapai 22 hingga 45 kilometer per jam sedangkan awan gelap, angin kencang, dan petir akan terus terjadi di wilayah Jabodetabek. Waspada untuk aktivitas pelayaran karena gelombang tinggi masih terus terjadi utamanya di pantai selatan Jawa hingga Nusa Tenggara.

Karena hujan terus mengguyur, waspada akan terjadinya banjir karena memang banyak sekali titik-titik yang rawan banjir. Selain itu akibat angin kencang agar untuk selalu waspada terhadap pohon yang tumbang.(JUM/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini