Sukses

Murid Dua Sekolah di Cianjur Tawuran

Tawuran mengakibatkan seorang siswa terluka parah karena bagian pungungnya dibacok dengan celurit. Kepala korban bernama Teguh juga bocor setelah ditendang bertubi-tubi.

Liputan6.com, Cianjur: Murid dua sekolah di Cianjur, Jawa Barat, baru-baru ini, terlibat tawuran. Akibatnya seorang siswa terluka parah karena bagian pungungnya dibacok dengan celurit. Kepala korban bernama Teguh juga bocor setelah ditendang bertubi-tubi.

Beruntung korban yang duduk di kelas 10 sebuah sekolah kejuruan negeri di Cianjur ini segera dilarikan ke rumah sakit oleh warga. Korban pun langsung dimasukkan ke ruang unit gawat darurat Rumah Sakit Umum Cianjur.

Menurut saksi, peristiwa berawal ketika korban sedang nongkrong dengan puluhan temannya di sebuah perempatan di kawasan Cancagoong, Cianjur. Dari arah Warung Kondang muncul sebuah angkutan umum berisi siswa sebuah sekolah swasta. Begitu berpapasan mereka langsung bentrok.

Diduga kedua siswa sekolah ini sudah bermusuhan sejak dulu. Kini, tawuran yang menyebabkan jatuhnya korban ini masih ditangani jajaran Kepolisian Resor Cianjur.(JUM/Asep Didi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini