Sukses

Seluruh Kru Pesawat Cassa 212 Tewas

Tiga kru pesawat nahas Cassa 212 milik PT Dirgantara Air Service yang jatuh di kawasan Malinau, Kaltim, ditemukan tewas. Korban terakhir yang ditemukan adalah mekanik Darsono.


Liputan6.com, Malinau: Korban tewas pesawat Cassa 212 milik PT Dirgantara Air Service yang jatuh di kawasan perbukitan di Kabupaten Malinau, Kalimantan Timur, Sabtu (26/1), dilaporkan bertambah menjadi tiga orang. Korban terakhir adalah mekanik Darsono yang ditemukan beberapa saat setelah penemuan jasad pilot Sumiskum dan kopilot Clifford Wattimena.

Pesawat dengan nomor registrasi PK VSE itu berangkat dari Tarakan pada pukul 08.10 WITA. Seharusnya pesawat tiba di Bandar Udara Long Ampung, Malinau, pukul 09.35 WITA. Namun pesawat hilang kontak pada pukul 09.00 WITA. Sekitar pukul 16.00 WITA, pesawat ditemukan jatuh di kawasan hutan sekitar delapan kilometer dari Bandara Long Ampung [baca: Pesawat Cassa 212 Jatuh di Malinau].(ADO/Imron Rosyadi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini