Sukses

Bocah 10 Tahun Tewas Tersetrum

Yosef Tedius terpeleset saat hendak memetik buah kesambi di samping rumah. Korban berusaha menyelamatkan diri dengan meraih kabel listrik. Sayang, kabel yang dipegang ternyata terkelupas sehingga Yosef tersetrum.

Liputan6.com, Kupang: Yosef Tedius, bocah 10 tahun tewas tersengat listrik saat hendak memetik buah kesambi di atap rumahnya, Jalan Bhakti Mulia, Kelurahan Fatululi, Kupang, Nusa Tenggara Timur, Ahad (13/1) petang. Ayah korban, Blasius Lau mengaku terkejut saat dikabari putranya meninggal. Ia tidak bersama korban karena tengah menghadiri arisan keluarga dengan sang istri Bernadetha Otan. Mereka sebelumnya juga tidak memiliki firasat.

Seorang saksi mata Alwan Kedang mengatakan, Yosef terpeleset ketika berniat memetik buah kesambi di samping rumahnya. Korban ``berusaha menyelamatkan diri dengan meraih kabel listrik. Sayang, kabel yang dipegang ternyata terkelupas. Meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kupang, nyawa korban tetap tak tertolong.(RMA/Didimus Payong Dore)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini