Sukses

Indonesia 60 Detik

Warga Desa Bantal, Situbondo, Jatim, menuntut pilkades diulang karena pelaksanaannya sarat dengan kecurangan. Ratusan sopir angkot memprotes masuknya angkutan pedesaan ke Kota Palu, Sulteng.

Warga Desa Bantal Desak Pilkades Diulang

Liputan6.com, Situbondo: Pendukung salah satu calon Kepala Desa Bantal, Situbondo, Jawa Timur, belum lama ini berunjuk rasa di kantor bupati setempat menolak pelantikan kepala desa terpilih. Demonstran menuntut pemilihan kepala desa diulang karena pelaksanaannya sarat dengan kecurangan.

Unjuk Rasa Sopir Angkot Berakhir Ricuh

Palu: Ratusan sopir angkutan kota berunjuk rasa memprotes masuknya angkutan pedesaan ke Kota Palu, Sulawesi Tengah. Unjuk rasa berakhir ricuh dan enam mobil rusak akibat lemparan batu oleh pengunjuk rasa. Demo yang semakin memanas dapat diatasi setelah polisi menangkap pelaku pengrusakan.

Ratusan Buruh Tekstil Berunjuk Rasa

Bandung: Aksi saling dorong antara ratusan buruh PT Sapta Jaya Tekstil di Bandung, Jawa Barat, dengan polisi tidak dapat dielakkan saat pengunjuk rasa berupaya masuk ke dalam pabrik. Kecewa karena tidak diizinkan masuk, mereka meminta pekerja yang berada di dalam gedung untuk keluar dan bergabung bersama mereka.

Warung di Terminal Depok Digusur

Depok: Penggusuran sejumlah warung di dalam Terminal Depok, Jawa Barat, ricuh karena pemilik menolak tindakan petugas Satuan Polisi Pamong Praja dan polisi yang melakukan pembongkaran paksa. Rencananya, di lahan bekas warung itu akan dibuat jalur hijau.(ADO/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.